Manajemen Layanan Sistem Informasi

Total Quality Management

Review Jurnal tentang "MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI TOTAL KUALITAS MANAJEMEN"

ABSTRAK

     Total quality management adalah pendekatan bisnis yang bertujuan untuk menyediakan produk berkualitas untuk mencapai pelanggan kepuasan. Makalah ini disusun berdasarkan tinjauan literatur. Survei penelitian telah membantu dalam pengembangan Kerangka yang diusulkan Ini berbagi praktik dan pendekatan terdahulu untuk membantu para manajer dan akademisi Memahami dan menerapkan praktik TQM untuk memaksimalkan keuntungan. 

Pilar dan Pondasi TQM

     Ini telah dibagi oleh dua praktisi HR Murray (2012) dan Brown (2012).
  • Komitmen manajemen eksekutif untuk mempraktekkan TQM
  • Proses statistik dibantu komputer dan perangkat lunak pemantauan kualitas dan teknologi untuk memperbaiki
  • Penyimpangan dan variasi dalam produk.
  • Melatih tes statistik terkomputerisasi dan aplikasi untuk pengecekan sampel, penggunaan data, pengecekan
  • Kesalahan dalam proses pembuatannya.
  • Pengambilan keputusan pada pengukuran hasil.
  • Evaluasi prosedural komputer yang tepat atas kinerja karyawan mengenai output.
  • Dukungan organisasi bagi karyawan untuk bekerja dalam tim.
  • Pemberdayaan karyawan dan keterlibatan dalam tugas.
  • Tanggung jawab dan akuntabilitas pekerjaan.
  • Terus membaik.
  • Pelanggan memfokuskan produk dan layanan untuk memuaskan dan mempertahankannya.

Total Kualitas Manajemen Sumber Daya Manusia:

     Tinjauan literatur dalam manajemen pendukung kualitas total untuk mendapatkan kecemerlangan dalam pekerjaan mereka Memperbaiki dan memberdayakan karyawan. VanDevender (2011) telah menunjukkan total kualitas manajemen terkait dengan Sumber daya manusia dalam artikel berjudul Total Quality Human Resources Management - TQHRM. Penelitian ini dilakukan
Menjelaskan konsep yang muncul ini sebagai konsep AACC:
A = penjajaran
A = otoritas
C = kemampuan
C = komitmen
Keselarasan dan kohesi dalam pekerjaan karyawan dapat tercapai jika mereka mengetahui dan memahami sifatnya Bisnis, pemegang saham, target pasar, tuntutan dan kebutuhan nasabah. Didefinisikan dengan baik operasi standar Prosedur dan kebijakan membantu karyawan dalam mencapai tugas dan sasaran.
Kewenangan dan otonomi diberikan kepada karyawan agar dapat memenuhi kualitas dalam bekerja. Tidak ada celah komunikasi Harus ada antara karyawan - majikan. Karyawan harus berbagi berita bisnis penting dan isinya Saran disambut baik jika sesuai dan relevan.
Kompetensi dan kemampuan karyawan harus ditingkatkan melalui program pelatihan yang memadai dan
Peluang pembangunan Retensi dan komitmen karyawan berguna untuk keseragaman dan keteraturan dalam operasi organisasi. Ini akan diperoleh dengan imbalan dan pengakuan kerja karyawan.

Praktik TQM saat ini

     Studi Kesehatan Singapura yang dilakukan oleh Lim dan Tang (2012) menunjukkan fakta dan temuan berikut Menyimpulkan bahwa TQM mudah dicapai jika kehendak manajemen dan pekerja bekerja keras diamati.
  • Manajemen rumah sakit percaya pada TQM.
  • Survei untuk memeriksa analisis kebutuhan pelanggan dan kepuasan.
  • Dokter terlibat dalam pengambilan keputusan.
  • Integrasi dalam jaringan untuk menjangkau pasien.
  • Standar industri dan tanda bangku diamati.
  • Melanjutkan pelatihan dan pengembangan karyawan.
  • Imbalan dan pengakuan diamati untuk mendorong dokter dan staf untuk memberikan yang terbaik.

KESIMPULAN

     Penelitian terakhir dan sekarang mengamati bahwa kualitas dapat dicapai jika manajemen sangat antusias dan pekerja Termotivasi untuk mencapai kualitas dan memuaskan pelanggan demi kemakmuran dan kesuksesan bisnis.



Komentar

Postingan Populer